10 bintang film hollywood terseksi 2009

1. Megan fox

Tak diragukan lagi, pemeran Cewek dalam Transformer ini memang sangat memikat,mempesona dan banyak lagi kata untuk menggambarkan betapa sensasionalnya dia. Kita pun bisa membayangkan betapa sempurnanya tubuh seorang Megan Fox saat akting dalam sekuel film Transformer.

2. Angelina Jolie

Seorang pembunuh berdarah dingin dalam film Wanted yang diperankannya dengan sangat elegan.Istri Brad Pitt ini memang layak disebut perempuan terseksi apalagi saat aktingnya keluar dari “bathtub” dalam film tersebut.

3. Emma Watson

ewek manis berusia 19 tahun yang berperan sebagai Hermione dalam Harry Potter ini mampu bertengger di urutan ke 3 sebagai wanita terseksi. Melalui film tersebut namanya terus menanjak dan menjadikannya sebagai ikon berpakaian di kota London.

4. Scarlett Johansson

Seorang yang provokatif dalam film  Woody Allen Match’s Point. Suaranya yang seksi plus bodinya yang aduhai mampu memikat penonton dalam setiap film yang dibintanginya.

5. Zoe Saldana

Pemeran Uhura dalam Star trek ini begitu mempesona apalagi saat dia mengenakan seragam “Starfleet” saat berperan, bisa- bisa membuat kita menelan ludah karena keseksiannya.

6. Natalie Portman

Dengan mata biru yang besar dan kulit yang tanpa cela mampu mengangkatnya ke peringkat 6 majalah terseksi versi empire.  Akting “hotnya” saat ia menari di tiang dalam film Closer.

7. Kristen Stewart

Bagi penggemar film Twillight pasti tahu akan cewek yang satu ini. Seorang Kristen Stewart mampu mengangkat film tersebut bersama aktor Robert Patinsson. Pantaslah bila dia menduduki peringkat tujuh dalam wanita terseksi 2009

8. Mila Kunis

Dengan tubuh yang seksi dan mata “kucingnya” dia mampu membuat penonton tak berkedip saat bermain dalam film Forgetting. Selain hal tersebut Mila kumis merupakan seorang gamer sejati, permainan favoritnya adalah Warcraft dan isunya sudah mencapai level 80 moge!!

9. Helena Bonham Carter

Artis satu ini menyandang presikat makin tua makin cantik padahal udah punya 2 anak lho. Berperan sebagai Marla Singer dalam Fight club mengundang decak kagum para penonton karena pakainnya yang jauh dari kesan rapi dan terlihat amburadul namun terkesan rapi.

10. Kate Winslet


sumber :http://garasibagus.wordpress.com/2009/10/22/10-bintang-film-hollywood-terseksi-2009/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar