Singkat Tentang Saya Dan keluarga kecil Ku..

Saya adalah satu dari dua bersaudara. saya lahir di Ponorogo pada tanggal 9 oktober 1986. memulai jenjang pendidikan dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga perguruan tinggi merupakan perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan, menguras tenaga,pikiran bahkan materil. Berkat dukungan dari kedua orang tua akhirnya bisa menyelesaikan jenjang perguruan tinggi Strata sau (S.1) pada UNRIKA Batam dengan jurusan Manajemen Ekonomi pada tahun 2010. Pengen sch lanjutin S-2, tapi masih terkendala masalah biaya...ya semoga saja ada jalanya. Saya merupakan tipe orang yang pekerja keras, supel dan selalu optimis karena manusia hanya mampu berusaha dan yang menentukan berhasil atau tidaknya adalah Sang Pencipta.

                                             Doni Eko Saputro, S.E

Saat ini saya sudah berkeluarga dan telah dikaruniai satu orang anak yang sangat lucu dan cantik, segala syukur kepada Nya atas kepercayaan yang telah diberika Nya untuk merawat,membesarkan dan mendidik titipan Nya dengan segala upaya agar kelak menjadi orang yang berguna dan berbakti kepada orang tua. secara materi kami adalah keluarga kecil yang serba pas-pasan, mau beli mobil pas ada duitnya, mau beli rumah pas ada duitnya..haaa.aaa (bercanda).......inilah keluarga kecil saya yang selalu menjadi motivasi dalam segala aktivitas...

                                    Narsis Dulu Ach...ting...!!1

Itu yang pakai baju hijau adalah istriku "cakep kan...hiii..iii" dan sikecil anak semata wayangku, namanya "Sherin Sandini Fitrahi". itu bukan sembarang nama lho, nama "Sherin" diambil dari nama anak pak Steve, beiau adalah pemilik PT.Labtech tempat ku kerja "Shareen" aku ambil versi Indonesia saja, "Sandini" gabungan dari namaku dan istriku, yaitu : Prima "Sandi"a Dewi dan Do"ni" sedangkan "Fitrahi" diambil dari kata Fitrah yang artinya suci, karena lahirnya pada bulan syawal alias lebaran idulfitri tahun 2008. Gimana kreatif kan..??? makanya kalau ngasih nama anak tu jangan sembarangan aja, harus ada maknanya jadi kalau suatu saat anak nya nanya bisa dijelasin...gitu...

Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan industri di batam yang bergerak dalam bidang "technical education and training system" tepatnya di kawqasan Industri Sekupang, Batam.  Untuk masalah jabatan, saya adalh salah satu kandidat calon direktur utama...wkwkkk....ngimpi....cuman staff biasa aja kok...

       Nah..ini dia..pas mau kirim produk, di photo dulu sama modelnya...hahaa...
Saya bekerja di perusahaan ini mulai dari tahun 2006- sekarang / sampai berkarat kali ya...hahaa.aaaa. ya sykuri aja mungkin belum dikasih kesempatan untuk mencoba perusahaan lain, pengenya sih jadi PNS tapi belum kesampaian...hikkk...hikk...
Sampai sini dulu aja ya...lain kali disambung lagi... 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar